header

Kamis, 11 Oktober 2012

Gadis kecil


Aku melihat gadis kecil berlari riang
entah apa yang kurasa tapi aku bahagia
ceria raut wajah mengundang senyum
kumelihat gadis kecil berdiri di seberang

Ku teruskan langkah melewati pilihan
gadis kecil disana tertinggal waktu
ingin kutemukan dirinya saat ku jemu
meneruskan langkah mengingatnya membayang

Tapi pena harus ku tulis
banyak kanvas harus ku lukis
begitu riuh roda berputar
kulihat senyuman di sebuah gambar

Ku lihat ia tumbuh dewasa bersama kisah serta senyuman
ku sapa aku sungkan berbicara aku enggan
mungkin hanya sebuah tulisan
yang berani aku sampaikan

Dengan tulisan kini tuhan mempertemukan
gadis kecil riang kini tertawa lantang
seyuman menyapa ia pandai bicara
hati samar membayangkan inikah gadis kecil yang dulu berlari riang

Dalam sebuah lembaran tuhan pun menentukan
gadis kecil yang tertawa lantang
kini menemani ku berjalan
tak enggan ku pandang tak ragu ku rindukan

Ingin kepeluk dengan sebuah harapan
kau tetap menjadi gadis kecilku yang dulu berlari riang
Ingin ku lukis dalam sebuah lembaran
aku bersama gadis kecilku yang dulu berlari riang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar